Rabu, 17 Februari 2016

Kalah di Leg Pertama, Bek Chelsea Ogah Kibarkan Bendera Putih

Kalah di Leg Pertama, Bek Chelsea Ogah Kibarkan Bendera Putih

Kalah di Leg Pertama Bek Chelsea Ogah Kibarkan Bendera Putih
Branislav Ivanovic yakin Chelsea akan memenangkan leg kedua laga kontra PSG/ Reuters
A+ A-
PARIS - Chelsea dipaksa menelan kekalahan saat berkunjung ke markas Paris Saint Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2016). Tim London Biru menyerah 1-2, namun kekalahan itu tidak meruntuhkan kepercayaan diri Branislav Ivanovic.

Bek Chelsea tersebut yakin timnya bakal bangkit saat leg kedua digelar di Stamford Bridge, 9 Maret mendatang. Untuk lolos ke babak berikutnya, The Blues hanya perlu menang 1-0. (Baca juga: Cavani Jadi Pahlawan Kemenangan PSG Atas Chelsea)

"Kami ke sini dengan keberanian dan terus berusaha agar mendapatkan gol tandang. Kami punya banyak peluang, sehingga rasanya lebih pantas jika memenangkan pertandingan. Sayangnya kami lengah dan kurang konsentrasi. Hal itu membuat pertahanan kami jadi terbuka dan bisa dimanfaatkan oleh mereka," ucap Ivanovic pada BT Sport.

"PSG punya striker hebat. Mereka bisa memaksimalkan setiap kesempatan dengan baik. Jadi kami harus lebih kompak. Hal-hal kecil sekalipun harus kami waspadai saat melakoni leg kedua di Stamford Bridge nanti," tambahnya.

Dalam laga tersebut, gawang Chelsea dijebol Zlatan Ibrahimovic menit 39 dan Edinson Cavani menit 78. Semetara gol hiburan The Blues diciptakan John Obi Mikel menit 45.

"Ini laga yang sulit. Tapi kami akan terus berjuang dan coba melakukan segalanya agar menang di rumah sendiri," tegas Ivanovic.

Dalam catatan sejarah, PSG belum pernah menang saat bermain di markas Chelsea. Pada Liga Champions musim 2013/2014, kubu Les Parisiens kalah 0-2. Setahun kemudian, Ibrahimovic Cs hanya bisa imbang 2-2.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money